Selasa, 06 November 2018

HANABI TIPS DAN TRICK

     Hanabi adalah hero baru rekan Hayabusa sesama ninja yang memiliki role marksman di Mobile Legends. Berbeda dengan marksman kebanyakan, Hanabi diberi kemampuan untuk menyerang banyak target sekaligus sehingga mudah melakukan wave clear. Karena kemampuannya tersebut, Hanabi bisa ditempatkan di mid lane untuk solo atau digandeng hero lain di bottom atau top lane.


Plus:
  • A very strong initiator (Inisiator yang sangat kuat)
  • Can wave clear quickly (Bisa melakukan wave clear dengan cepat)
  • Having immune and lifesteal from the start (Memiliki immune dan lifesteal dari awal)
  • Highly sustain in lane (Sangat sustain di lane)
Minus:
  • DOes not have escape mechanism (Tidak memiliki escape mechanism)
  • Low durability (Durability sangat rendah)
  • Burst damage is small compared to other marksman (Burst damage terbilang kecil dibandingkan marksman lainnya)

Build Skill

No.
Leveling
Level I
Level II
Level III
Level IV
Level V
1.Lv. 1 – 5Skill 1Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1
2.Lv. 6 - 10Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1Skill 2
3.Lv. 11 – 15Skill 1Skill 3Skill 2Skill 2Skill 2

No.
Title
Info
1.Item BuildHaas’s Claw
Swift Boots
Demon Hunter Sword
Berserker’s Fury
Windtalker
Endless Battle
2.Recommended EmblemCustom Marksman
Common Physical
3.Recommended Battle SpellInspire
Flicker

Kombinasi Hero (Hero Combination)

No.
Title
Info
1.Strong against (Kuat Melawan)Alucard
Martis
Kagura
2.Be careful of (Hati-hati terhadap)Lancelot
Hayabusa
Fanny
3.Fits with (Cocok dengan)Grock
Diggie
Jawhead

Game play

 Hanabi bisa ditempatkan solo di mid atau di lane lainnya bersama-sama dengan hero fightermagetank atau support.

   Seperti yang kami jelaskan di bagian gear, Hanabi membutuhkan Hunter’s Knife di early game agar dia bisa farming dengan cepat di jungle. Jangan segan-segan untuk mengambil buff dari Reaper ataupun Spinner agar kamu mendapatkan damage yang kamu butuhkan untuk mendominasi lane yang kamu jaga.
Hanya ada beberapa hero yang sanggup menahan gempuran Petal Barrage di early gamedan kebanyakan hero-hero tersebut bukan berasal dari role marksman. Jadikan kelebihan ini sebagai senjata utamamu dalam mendominasi lane.

    Setelah kamu mencapai level empat kamu bisa mulai roaming ke top atau bottom lane untuk melakukan inisiasi bagi teman-temanmu.

    Bersembunyilah di dalam bush agar posisi kamu tidak terlihat dan langsung lepaskan Higanbana begitu ada kesempatan. Incarlah hero-hero yang tidak bisa melarikan diri dengan mudah karena tidak memiliki mobility skill yang baik. Jangan lupa untuk mengatifkan Petal Barrage agar kamu bisa menghantam banyak target sekaligus.

  Kalau kamu mendapat kesempatan untuk berkembang dan mencapai potensi yang dibutuhkan di mid game, kamu bisa menjadi inisiator yang kuat untuk setiap team fight. Namun bila yang terjadi justru sebaliknya, kamu bisa melimpahkan urusan inisiator ke hero lain yang lebih tanky atau lincah dalam urusan membuka serangan.

  Ketika tiba di mid game, kamu mulai memiliki lifesteal yang dibutuhkan untuk melakukan solo kill atau team fight. Seperti biasa, damage yang kamu miliki bukanlah yang tertinggi jadi kamu bisa menjadi support damage bagi team selama kamu belum memiliki Blade of Despair ataupun Malefic Roar.
Saat kamu sudah memiliki kedua gear di atas, bisa dipastikan kamu sudah mencapai late game. Tetap gunakan Higanbana dengan efektif, agar tim kamu selalu menang di setiap team fightDurability kamu tetaplah rendah saat mencapai late game, jadi usahakan untuk bertempur dalam jarak yang aman.
Jangan pernah mau dipancing untuk adu damage dengan marksmanlawan, karena biasanya kamu akan kalah damage. Usahakan untuk tetap hidup saat hendak terjadi team fight, agar tim kamu mendapatkan damagedan inisiasi yang mereka butuhkan untuk memenangkan setiap pertempuran yang terjadi di late game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasus Baru Covid-19 Nyaris Tembus 10.000, Tertinggi sejak 22 Februari

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai masa libur Lebaran 2021, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan. Padahal...