Sabtu, 10 November 2018

SELENA TIPS DAN TRICK

    Selena adalah hero mage assassin yang memiliki dua tipe serangan dengan fungsi yang berbeda tapi saling membutuhkan. Karena kondisi tersebut, memainkan Selena seperti memainkan dua hero sekaligus dengan peran dan kombinasi yang saling bersimbiosis.

   Bisa dibilang, Selena adalah hero yang mengharuskan pemainnya untuk mengambil keputusan penting setiap saat, sambil menimbang baik buruknya keputusan  diambil saat itu.


Plus:
  1. High Burst damage potential (Potensi Burst damage yang tinggi)
  2. Have good crowd control (Memiliki crowd control yang baik)
  3. good enough mobility (Mobilitas cukup baik)
Minus:
  1. Low durability (Durability sangat rendah)
  2. Difficult to use (Sulit untuk digunakan)
  3. bad presence in team fight (resencenya cukup buruk di team fight)

Build Skill
No.
Leveling
Level I
Level II
Level III
Level IV
Level V
1.Lv. 1 – 5Skill 1Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1
2.Lv. 6 - 10Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1Skill 2
3.Lv. 11 – 15Skill 1Skill 3Skill 2Skill 2Skill 2

No.
Title
Info
1.Item BuildCalamity Reaper
Arcane Boots
Concentrated Energy
Divine Glaive
Holy Crystal
Blood Wings
2.Recommended EmblemCustom Mage
Common Magic
3.Recommended Battle SpellRetribution
Flicker
Kombinasi Hero (Hero Combination)
No.
Judul
Keterangan
1.Strong against (Kuat Melawan)Layla
Clint
Eudora
2.be careful of (Hati-hati terhadap)Natalia
Nana
Helcurt
3.Fits with (Cocok dengan)Aurora
Zilong
Gatotkaca

Gameplay

   Sebagai mage assassin kamu akan lebih sering berada di jungle ketimbang di lane. Manfaatkan kombinasi Abyssal Trap dan Soul Eater untuk memberikan damage yang besar pada monster jungle

   Susun Abyssal Trap sebaik mungkin agar kamu bisa farming dengan cepat tanpa membuang-buang waktu.

     Saat kamu mencapai level empat, kamu bisa mulai mencari peluang killdengan cara roaming ke lane yang kamu jaga ataupun ke lane lain. Manfaatkan jarak yang dimiliki Abyssal Arrow untuk melakukan inisiasi dari jauh.

   Bila musuh terkena Abyssal Arrow, kamu bisa mengejarnya dan mencoba membantu rekan satu tim yang sedang berhadapan dengan targetmu. Urungkan niat ini bila kondisi tidak memungkinkan ataupun terlalu banyak hero musuh yang menjaga hero yang terkena Abyssal Arrow.

   Saat mid game kamu bisa terus manfaatkan kombinasi skill Abyssal Trap dan Soul Eater untuk melakukan farming dengan cepat. Jangan lupa untuk membantu lane lain, terutama saat lane tersebut kosong. Bila ada musuh yang tercecer sendirian di lane kamu bisa mengarahkan Abyssal Arrow pada musuh tersebut untuk memulai inisiasi ataupun sekedar menghalau musuh.

   Jangan pernah maju sendirian untuk mengejar musuh yang terkena Abyssal Arrow, karena bagaimanapun Selena tetaplah mage assassin yang memiliki durability rendah dan rentan terhadap crowd control musuh.

   Ketika mencapai late game, Selena bisa membantu tim dengan cara memberikan burst damage cukup besar, terutama untuk musuh-musuh yang berusaha disengage dari team fight. Jangan terburu-buru untuk masuk ke dalam team fight, karena kamu akan mati dengan cepat tanpa memberikan kontribusi apapun.

    Jangan lupa untuk menggunakan wujud yang tepat di waktu yang tepat, agar kamu bisa memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki Selena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasus Baru Covid-19 Nyaris Tembus 10.000, Tertinggi sejak 22 Februari

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai masa libur Lebaran 2021, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan. Padahal...