Sabtu, 27 Oktober 2018

TIPS DAN TRICK HERO LEOMORD

Tips dan trick hero leomord

      Leomord adalah hero fighter terbaru di Mobile Legends yang memiliki dua bentuk serangan yang berbeda ketika ultimate miliknya diaktifkan. Perbedaan ini membuat Leomord cenderung susah dimainkan oleh para pemula, karena penggunanya harus melakukan penyesuaian terus-menerus.

Kelebihan
  • Sangat kuat di late game
  • Memiliki pasif yang sangat kuat
  • Memiliki attack speed yang cukup tinggi
  • Ultimatenya kerap menjadi comeback mechanism
Kekurangan
  • Durablity rendah untuk ukuran fighter
  • Rentan terhadap crowd control
  • Sulit digunakan
Build Skill
No.SequenceLevel ILevel IILevel IIILevel IVLevel V
1.Lv. 1 – 5Skill 1Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1
2.Lv. 6 - 10Skill 2Skill 1Skill 3Skill 1Skill 2
3.Lv. 11 – 15Skill 1Skill 3Skill 2Skill 2Skill 2

No.JudulKeterangan
1.Item BuildRapid Boots
Endless Battle
Blade of Despair
Wings of Apocalypse Queen
Sky Guardian Helmet
Athena’s Shield
2.Recommended EmblemCustom Fighter
Custom Tank
3.Recommended Battle SpellFlicker
Retribution

Hero Combination
No.JudulKeterangan
1.Strong Against
(Kuat Melawan)
Fanny
Gusion
Vexana
2.Be Careful of
(Hati-hati terhadap)
Claude
Moskov
Selena
3.Fits With
(Cocok dengan)
Tigreal
Gord
Chow


Leomord Gameplay

       Sebelum bisa menunggangi Barbiel, Leomord bisa dibilang tidak cukup mandiri untuk laning sendirian. Jadi jangan segan-segan untuk membantu tank kamu farming, agar kamu bisa mencapai level empat dengan aman. Gunakan skill Momentum untuk farming dari jarak aman.

      Begitu kamu mencapai level empat, Leomord bisa melawan sebagian besar hero dalam pertarungan satu lawan satu. Tapi kamu harus ingat kalau equipment kamu belum terlalu lengkap, jadi jangan gegabah atau memaksakan diri untuk melakukan dive yang penuh risiko.

      Saat kamu mencapai mid game, Leomord sudah bisa roaming dan membantu lane lain. Skill pasif milik Leomord akan sangat membantu dirinya ketika membersihkan lane, jadi kamu harus bisa mengira-ngira keseimbangan minion yang ada di lane agar kamu bisa memperlambat perkembangan hero musuh.
Keluarkan Barbiel bila ada team fight atau solo kill. Jangan pernah menyimpan-nyimpan ultimate ini, terutama saat kamu berhadapan dengan hero yang bisa bergerak dengan cepat.

      Ketika kamu mencapai late game, damage serangan Leomord sudah sangat besar. Semua musuh yang memiliki HP kecil atau tanggung akan menjadi mangsa Leomord. Tapi kamu harus tetap berlindung di balik tank, karena sekuat apapun Leomord dia sangat lemah terhadap crowd control.

      Usahakan untuk mengincar carry lawan terlebih dahulu agar tim kamu lebih leluasa dan memiliki keunggulan saat team fight.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasus Baru Covid-19 Nyaris Tembus 10.000, Tertinggi sejak 22 Februari

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai masa libur Lebaran 2021, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan. Padahal...